Pages

Subscribe:

About

games dunia

Selasa, 28 Februari 2012

game playtasion



Konsep Tablet Gaming RAZER

Razer
Menggunakan prosesor Intel Core i7 dengan layar Touchsreen dan analog stik di kedua sisinya merupakan sebuah konsep baru yang sedang digarap oleh Razer (salah satu vendor produsen aksesories game terbaik) yang disebut dengan Project Fiona. Konsep ini memang dirancang untuk bersaing dengan pasar tablet yang sedang bekembang dengan pesat seperti Ipad dan sejenisnya. Didukung dengan prosesor yang sangat kuat yaitu Intel core i7, layar touchsreen, dual analog stick dan accelerometers diharapkan menjadi merajai didunia tablet gaming. Tablet ini akan dipasarkan mulai kuartal 4 tahun 2012 dengan harga dibawah  $ 1.000.

Perbesar
 

Menu Tersembunyi PS Vita

PS-Vita-2
Salah satu situs di Jepang Emuonpsp menyatakan bahwa telah menemukan tombol kombinasi rahasia yang dapat memberikan informasi tentang system build, repository, revision, ... dan tentang firmware yang terpasang pada Playstation Vita. Untuk saat ini memang belum diketahui fungsi yang lainnya seperti yang ada pada konsol sebelumnya, tetapi ada kemungkinan akan menjadi petunjuk yang sangat membantu di kemudian hari.
Berikut cara atau trik kombinasi tombol yang dapat menampilkan menu yang tersembunyi pada PS Vita :
1. Go to Settings > System > System Information
2. Press simultaneously RTrigger + LTrigger + DPad Left + Square for a few seconds
3. Release those buttons then immediately press the start button
4. tadaa, additional information shows up
 

PS3 Dibobol Oleh JB2


JB2Kabar Gembira bagi para gamer PS 3, konon sistem keamanan PS 3 kembali di bobol dengan perangkat kecil yang di sebut JB 2 ( Jail Break 2).  JB2 adalah sebuah nama USB Jailbreak untuk PS3 yang memungkinkan kita memainkan game yang membutuhkan firmware 3.60 ke atas. Yang tak kalah menakjubkan adalah kemampuannya membaca BD-ROM Backup Disc. USB ini mem-bypass penggunaan key sehingga game yang membutuhkan firmware 3.60+ ke atas dapat berjalan dengan baik pada OFW/CFW 3.55.
Penggunaan JB2 ini juga sangat sederhana jauh berbeda dari Jailbreak yang pertama. Cukup colokkan USB JB2 ke PS3 dan tunggulah beberapa saat sampai PS3 Booting, lalu Masukkan BD-ROM Backup dan gamesiap dimainkan.
Berikut Videonya :
Perbesar
 

LT+ 2.0 untuk Xbox Slim

Lt-
C4eva akhirnya merilis firmware anyar LT+ 2.0 baik untuk Xbox 360 fat maupun slim. Kelebihan dari firmware ini adalah kemampuannya untuk membaca game berformat XGD3 seperti Gears of War 3, NBA2k12, dan lain-lain.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com