Pages

Subscribe:

About

games dunia

Kamis, 16 Februari 2012

point blank

Point Blank Online adalah game First Person Shooter (FPS) seperti game Counter Strike Online atau Vital Sign yang merupakan game perintis FPS pertama kali di Indonesia. Game Point Blank mempunyai keunggulan di bagian grafik.

Grafik yang dihasilkan melebihi Counter Strike Online yang mana Game ini memang sudah tergolong lama. Pengembangan Point Blank menawarkan grafik game yang tidak mengecewakan.

Nah apa yang membuat game ini jadi tambah seru? Game ini memang memiliki persamaan layaknya Game CS, yaitu mempunyai kubu Terorist dan Counter Terorist, mempunyai sistem klan dan misi peledakan. Namun yang membuatnya beda adalah persenjataan dan avatar.

Pada Game ini senjata bisa diupgrade dan dapat dibeli aksesoris persenjataan dan memiliki avatar layaknya maen game Ayo Dance, Pangya, Idol Street dan Gunbound.

Background Story

Terbentuknya Free Rebels

Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang.
Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia serta menciptakan rasa takut bagi masyarakat.

Terbentuknya CT-FORCE


Akibat konflik dengan imigran yang semakin meluas, pemerintah memutuskan dibentuk suatu organisasi khusus untuk menghadapi para teroris.Sejak dibentuknya organisasi ini, mereka mulai mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebels.

Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris tersebut, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung serta berganti nama menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com