Pages

Subscribe:

About

games dunia

Rabu, 15 Februari 2012

winning eleven

18 Agt 2008

Asal Mula Winning Eleven

Gamer di Indonesia pasti kenal sama game yg satu ini, apalg kalian gamer2 bola mania: Winning Eleven ato Pro Evolution Soccer. Pada mulanya, WE diluncurkan Konami di Jepang yang pada akhirnya setelah bbrp bulan melalui tahap modifikasi, WE diluncurkan ke seluruh dunia dalam bentuk 2 paket: "World Soccer Winning Eleven" untuk wilayah Amerika dan "Pro Evolution Soccer" untuk wilayah di luar Amerika. Dalam perkembangannya, di bbrp negara bermunculan WE versi lokal yang menampilkan liga-liga dan tim-tim lokal ketimbang liga-liga atau tim-tim dari Benua Eropa (kayanya di Indo juga banyak nih yg versi-versi beginian, he3). Dan sejak 2007, merek WE sendiri menggunakan nama "Winning Eleven: Pro Evolution Soccer" untuk pasar Amerika sebagai proses transisi menjadi "Pro Evolution Soccer" pada tahun 2008.

Kepopuleran WE sendiri telah berjalan selama bbrp tahun dan merupakan salah satu gim sepakbola terpopuler di seluruh dunia (so pasti Indo juga dong ...) yang bersaing ketat dengan pesaingnya seri "FIFA" dari EA SPorts.


Sebagai info bagi para gamer, seri WE diproduseri dibawah pengawasan dari Shingo "Seabass" Takatsuka dari KCEJ (Konami Computer Entertainment Japan)dan bekerjasama bareng Konami sejak Super Nintendo diluncurkan.

Model permainan utama di WE adalah "Master League Mode", dimana pemain memilih untuk mengontrol klub pilihannya sendiri. Hanya bedanya, pada saat pertama kali kita bermain, kita akan mengontrol klub dengan pemain-pemain fiktif dengan skil yg sangat minim. Tujuannya adalah pemain diarahkan untuk memanfaatkan pemain2 tsb utk mengumpulkan poin2 jika memenangkan pertandingan; yg nantinya poin2 tsb dapat digunakan pemain untuk membeli pemain2 baru untuk bergabung bersama klub kita tentunya. Yg pada akhirnya kita dapat menciptakan sebuah klub impian yg penuh dengan pemain2 bintang favorit kita. Namun saat ini, "Master League Mode" uda jauh memiliki tingkat kompleksitas permainan yg lebih menyerupai gim manajer sepakbola pada umumnya, termasuk mengurus gaji pemain, kontrak, dsb.

SO pasti, game favorit kita semua ini akan tetap menjadi favorit untuk waktu entah kapan ... Yg pasti WE sudah siap untuk meluncurkan versi terbarunya di tahun ini - Winning Eleven: Pro Evolution Soccer 2009!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com