Pages

Subscribe:

About

games dunia

Rabu, 15 Februari 2012

game terbaru

Daftar Game Terbaru Rilis 2012-Game Yang Keluar Tahun 2012 | Untuk anda pecinta Game, tentu saja sangat antusias menunggu rilis game game terbaru pada tahun 2012, baik itu game versi PC, Playstation, maupun Xbox. Banyak Game yang akan dirilis atau yang siap keluar pada tahun 2012, mulai dari Grand Thef Auto V (GTA) Metal Gear dan game game lainnya. Daftar game terbaru yang rilis pada tahun 2012 ini saya kumpulkan dari berbagai sumber, karena begitu banyak game yang akan keluar tahun 2012, maka game game yang populer yang akan di bahas. Berikut daftar game yang rilis tahun 2012 atau game yang keluar tahun 2012.

[Baca juga: Free download game gratis PC full version, Ramalan bintang Zodiak Horoskop 2012 lengkap, Daftar film hollywood terbaru rilis 2012, download game balap mobil gratis Ferrari]




Tahun 2011 akan segera berakhir, dan 2012 akan datang sebentar lagi. Bagi pencinta game tahun depan sudah tidak sabar untuk menanti game apa yang bakal dirilis. Penasaran?

Setidaknya ada 8 game yang layak ditunggu di tahun 2012 mendatang. Sebagian besar merupakan sekuel, dari game sebelumnya yang juga telah mendulang sukses besar. Berikut daftar game terbaru rilis 2012 seperti dilansir Channel 5.

Max Payne 3
Max Payne diperkiraka akan dirilis pada Maret 2012, kali ini sekuel game ini akan diambil alih oleh pengembang Rockstar Game. Hasilnya adalah sebuah sekuel yang memberikan lebih banyak aksi memukasi dari prequel-nya. Game ini mempunyai potensi akan jauh lebih baik dari seri sebelumnya.

Grand Theft Auto V
Game adu balap mobile besutan Rockstar ini juga layak ditunggu. Diumumkan dari bulan lalu, Grand Theft Auto V melempar mobil-mobil yang lebih keren. Rockstar telah mengungkapkan sangat sedikit, tapi tampaknya pemain akan bermain sebagai salah satu dari dua protagonis yang muncul dalam trailer sebelumnya. Pasir bertebaran pantai, lapangan golf, dan pegunungan memberikan latar belakang untuk salah satu permainan yang paling diantisipasi di tahun 2012 ini.

Halo 4
Awalnya menggoda di pameran game E3, Halo 4 diatur sebagai sambungan dari Halo 3. Ini adalah awal dari sebuah awal baru dalam trilogi 2012 yang dikembangkan oleh 343 Industries, yang telah sejak mengambil alih tugas kreatif Halo dari Bungie.

BioShock Infinite
Ini adalah serial ketiga ketiga dari game yang berlatar belakang menjelajahi kota yang luas di langit, di kota ditangguhkan oleh balon raksasa. Seperti seri sebelumnya, ini juga dinanti di tahun 2012.

Mass Effect 3
Akhirnya pencinta game ini menantikan trilogi akhirnya berakhir pada tahun 2012. Game ini akan semakin menarik, karena akan didukung dengan fitur untuk Kinect pada konsol game Xbox 360.

Street Fighter X Tekken
Ini merupakan pertandingan epik antara Street Fighter yang terdiri dari Ryu dan Zangief melawan Tekken yang dikuasai Kazuya dan King. Dua karakter game besar saling bertemu dengan balutan grafis yang menawan.

Metal Gear Solid: Rising
Game ini akan menjanjikan petualangan dengan sentuhan yang berbeda dibandingkan dengan Metal Gear Solid Star. Pengembangnya menjanjikan sedikit perubahan.

Hitman Absolution
Hitman Absolution akan hadir dengan cara yang menakjubkan. Sebuah mesin baru dibangun kembali dari awal akan memberikan permainan terbaik dari seri sebelumnya. Jadi, bahkan untuk bukan penggemar Hitman sekalipun, ini adalah salah satu game dinanti.
(sumber: techno.okezone.com)

Counter Strike: Global Offensive
Salah satu sekuel game online Country Strike yang sangat sukses bahkan sejak 12 tahun dirilis, Counter Strike: Global Offensive, bakal mendarat di sistem operasi Windows dan Mac OS X pada pertengahan 2012 mendatang.

Pengembang game first person shooter ini, Valve, memang secara resmi mengumumkan kehadiran game online legendaris tersebut secara offline di OS Windows dan Mac OS X tahun depan. Sebelumnya beberapa game telah dibawa oleh studio pengembang tersebut, seperti Team Fortress 2 dan Portal.

Selain di PC, Counter Strike: GO ini juga akan hadir untuk permainan konsol game seperti PlayStation Network dan Xbox Live Arcade. Counter Strike baru ini akan menampilkan peta baru, karakter dan senjata, serta versi update dari tingkat asli seperti "de_dust." Demikian yang dilansir melalui Apple Insider, Senin (15/8/2011).

Selain itu, game ini hadir dengan memperkenalkan mode gameplay baru, leaderboards dan banyak lagi.

"Counter-Strike hadir dengan memberikan kejutan, karena industri game terkejut ketika MOD tidak mungkin menjadi game PC. Ini menjadi langkah baru bagi game online ini setelah rilis pada Agustus 1999," kata Doug Lombardi, wakil presiden pemasaran di Valve.

"Selama 12 tahun terakhir, terus menjadi salah satu permainan yang paling dimainkan di dunia, game kompetitif dan menjual lebih dari 25 juta unit di waralaba CS:. GO menjanjikan cara bermain di perangkat seperti Mac dan PC," tandasnya.

Sambil menunggu CS:GO untuk diluncurkan pada awal 2012, gamer di Mac bisa mendapatkan Counter-Strike dengan Counter-Strike: Source, tersedia pada dengan harga USD19,99.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com